Monday, September 15, 2014

Ketika Dunia Menunjukkan Keindahannya - See and Said Wow

See and Said Wow - Dunia ini masih banyak menyimpan tempat-tempat yang memiliki sejuta keindahan, keunikan dan keajaiban yang sangat membuat kita mengatakan WOW. Bahkan, tanpa sentuhan teknologi ataupun buatan manusia. Tempat- tempat tersebut tidak terbayang ada di belahan dunia ini.

Merasakan berada di tempat nyaman dan indah serta memanjakan mata akan membuat anda takjub dan terpesona. Foto-foto dibawah ini adalah tempat yang indah, unik dan penuh keajaiban dan bukan merupakan hasil editan belaka. Tempat dibawah ini nyata, dan menunggu anda berkunjung karena keindahan dan keunikannya.

Berikut ini adalah foto yang terkumpul ditempat yang sangat menakjubkan yang ternyata tidak semua orang mengetahuinya.


Vale Da Lua di Brazil


Vale Da Lua adalah bebatuan yang terbentuk di tengah sungai San Miguel. Bentuknya unik karena terkikis air. Menjadikan Pemandangan yang demikian indah.


Pamukkale di Turki

Pamukkale diartikan kedalam bahasa Indonesia berarti istana kipas. Dikatakan istana kipas karena bebatuan di bukit tersebut memiliki bentuk bebatuan mirip dendan kapas. Warnanya putih, dan dapat menampung air yang memantulkan warna biru langit.
Ada sekitar 17 sumber air panas disana dan sejak jaman dahulu telah terkenal sebagai lokasi spa yang dapat menyembuhkan. Bahkan, para bangsawan Romawi sering menghabiskan waktu disana untuk berendam.


Sanqingshan di China
Daerah ini dianggap sebagai daerah sakral dan biasanya digunakan oleh para biksu Tao bermeditasi. Dipercaya bahwa bermeditasi disana akan membantu mencapai keabadian.

Gunung ini selalu diselimuti oleh kabut setiap 200 hari selama setahun. Bebatuan granit tersusun indah dikelilingi oleh pohon-pohon pinus. Ada sekitar 2.500 jenis pohon besar disana, yang dikenal dapat dimanfaatkan sebagai obat.


Rio Tinto di Spanyol


Jika diterjemahkan, Rio Tinto berarti sungai merah. Karena kandungan zat besi yang tinggi, warna sungai ini berwarna merah. Dan konon merupakan tambah tertua di dunia milik raja Solomon.


Cano Cristales di Kolombia

Sungai ini berlokasi di Serrania di pegunungan Macarena. Area ini terletak di pedalaman dan hanya bisa dijangkau oleh kuda, keledai atau berjalan kaki.
Di dalamnya terdapat air terjun dengan air yang jernih dan dikelilingi oleh alga berwarna kemerahan.

Alga tersebut juga menghasilkan warna air yang berbeda karena tersusun dari alga biru, merah, hijau, hitam dan kuning. Tak ada satupun ikan yang tinggal di sungai ini karena kekompleksan warna dan mineral yang terkandung di dalamnya.


Fly Geyser Reno di Nevada

Geyser ini terbentuk tanpa sengaja pada 1916 saat sedang mengebor sumur. Tahun demi tahun terlewati, akhirnya lokasi ini membentuk geyser yang airnya seperti terbang.

Melayani 6 Bank Lokal : BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon, Panin

Untuk Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami di :
YM : pokerkiukiucs@yahoo.com
Live Chat : www.pokerkiukiu.net
BBM : 2B4972F3
Telp : +66830881737
Skype : pokerqqcs
daftar klik disini PokerKiuKiu


DOMINO338
Melayani 5 Bank Lokal : BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon

Untuk Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami di :
YM : cs.domino338
Live Chat : www.domino338.net
BBM : 2b4dd04c
Telp : +66830881337

Daftar klik disini Domino338

Agen poker dan Domino Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia.



No comments:

Post a Comment