Wednesday, November 12, 2014

Dalian Castle Hotel di China yang Sangat Mempesona


Sebuah hotel mewah seperti istana telah dibuka di Dalian, Liaoning Peninsula, Cina. Hotel istana yang diberi nama dengan The Hotel Castle ini berada di puncak gunung Wanxia, dan menawarkan keindahan laut Xinghai dan laut Yellow.





Keseluruhan properti dari The Hotel Castle adalah bagian dari The Luxury Collection yang diatur oleh pihak Starwood Hotels & Resorts, termasuk beberapa hotel dan resort lainnya The Griti Palace, Prince de Galles di Paris, dan SLS Hotel di Beverly Hills.



Harga permalamnya dimulai dari 95 Poundsterling untuk kamar Reguler Suites, dan jika ingin merasakan sensasi seperti putri raja di dalam serial Disney, harus merogoh kocek hingga 112,698 Poundsterling untuk kamar Presidential Suites!


Terdapat spa dengan luas 2000 meter persegi yang memberikan pemandangan indah dari setiap kamar treatment. Ada juga 450 meter persegi kolam renang di dalam ruangan, serta 292 kamar Reguler Suites, dan 29 kamar Presidential Suites.


Hotel ini penuh dengan pilar batu yang megah, dan lantai marmer yang mengkilau. Terdapat juga sebuah area yang diberi nama dengan The Lobby Lounge, yang menawarkan suasana minum teh di sore hari seperti di negara Inggris.


“Kami merasa ini menjadi sebuah kehormatan kita dapat membuhka hotel mewah yang unik dan mempesona, dan kami berharap dapat menyediakan pengalaman perjalanan bagi para turis yang datang ke Cina,” ujar Eddie Tang, General Manager The Casltle Hotel kepada DailyMail.

No comments:

Post a Comment