Sunday, November 23, 2014

Hotel Unik yang Menarik Perhatian Traveller di Dunia


Hotel-hotel ini menawarkan pengalaman unik. Dari yang memberikan sensasi tidur di dalam goa, hingga di awan. Berikut ini 8 hotel unik di dunia.

See and Said WoW - Hotel-hotel ini menawarkan pengalaman unik. Dari yang memberikan sensasi tidur di dalam goa, hingga di awan. Berikut ini 8 hotel unik dari berbagai negara di dunia.

- Cave House Hotel



Di Turki kini hotel yang berada di perbukitan batu kapur jadi Tren. Salah satunya seperti Aydinli Cave House Hotel yang dibuka sejak tahun 2008.  Ruangan hotel berada didalam goa batu kapur. Bagaikan tinggal di dalam rumah Flin Stone.



- Ice Hotel



Hotel yang berada di negara Swedia ini menantang orang-orang yang tak takut dingin. Mulai dari tidur di tempat tidur es, ruang untuk bersantai dan bar kecil, semua dekorasinya terbuat dari es. Dinding kristal es yang ada menjadi kecantikan dari hotel es ini.


- Air Hotel



Dengan konsep ruang gantung di pohon, air hotel di Belgia menyuguhkan sensasi menginap bagaikan di awan. Kerennya bisa merasakan tidur di rumah pohon sambil menikmati alam. Dan lebih unik lagi ada banyak desain kamar hotel yang sangat unik dan menarik.


- The Atomium Hotel


Struktur hotel yang aneh dan unik ini justru membuatnya jadi menarik. The Atomium Hotel atau hotel berbentuk atom-atom ini berada di Brussel, Belgia. Menghabiskan waktu untuk tidur dalam atom-atom dan hidup secara komunal dalam atom. Keren!


- Yellow Submarine Hotel



Hotel ini adalah merupakan sebuah perahu yang diparkir di Albert Dock, sebuah dermaga di kota Liverpool, Inggris. Perahu berwana kuning ini hanya memiliki 3 kamar tidur dan 1 lounge untuk 8 orang. Dan sayangnya hanya tiap satu minggu sekali saja orang dapat menginap di perahu kuning ini.


- Katikies Hotel



Katikies hotel berada di Santorini, Yunani. Dengan unsur hotel berwarna putih yang menenangkan. Kesan eleganpun lebih ditonjolkan karena hotel ini menawarkan pemandangan laut lepas. Tak hanya unik dengan desain kamar sederhana serba putih, kecantikan hotel ini juga bertambah karena berpadu dengan laut lepas nan indah.


- Grotta Palazzese Hotel



Hotel unik satu ini berada dipinggir tebing yang berbatasan langsung dengan laut. Hotel Grotta Palazzese berada di Italia Selain menginap di atas tebing, pengunjung hotel ini juga bisa menikmati makan malam di gua tebing.


- Hotel Costa Verde 727 Fuselage



Hotel unik satu ini berada di Kostarika. Sebenarnya hotel ini adalah sebuah pesawat Boeing 727 yang tadinya digunakan oleh South Africa Air dan Columbia’s Avianca Airlines. Namun psawat ini disulap menjadi sebuah bungalow di Costa Rica’s Manuel Antonio National Pak. Bagian dalam penginapan ini ternyata terdiri dari furnitur-furnitur kayu yang berasal dari pulau Jawa!

No comments:

Post a Comment